Pages

Selasa, 10 Juni 2014

Seks Bebas Bandung: Satu Wanita Layani 9 Pria

Gallery Warna Warni - Seks menyimpang, satu wanita melayani sembilan pria secara bergilir ternyata sering dipraktekkan para pengikut sekte seks bebas yang menghebohkan kota Bandung belakangan ini. Pria yang berhasil menghamili banyak wanita di dalam sekte akan mendapatkan piagam kehormatan.

Saat diperiksa di Polrestabes Bandung (30/05), salah seorang pengikut sekte seks bebas mengaku bahwa sang ibunda, yang juga pengikut sekte, diwajibkan melayani sembilan pria secara bergilir. Di mana pihak wanita menunggu para pria di dalam kamar.
 Rumah Gurita

Lebih biadab lagi,  disebutkan anggota sekte wajib bersetubuh dengan binatang. Menurut keterangan anggota sekte itu, praktek seks menyimpang itu dilakukan berpindah-pindah. Biasanya seks bebas digelar di hotel, dan sesekali menyewa tempat-tempat khusus. Bahkan, lokasi seks bebas dilakukan di luar kota, misanya di Sumedang.

Menurut pengakuan salah satu anggota sekte, pengikut sekte banyak yang berlatar belakang PNS di lingkungan Pemda Bandung.  “Anggotanya banyak orang Pemda Bandung. Saya tahu semua. Misalnya atasan mama saya di kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Bandung,” kata salah satu anggota sekte.

Isu terkait keberadaan sekte seks bebas itu semakin menyeruak setelah beredar surat perintah ritual seks bebas di kantor Perpustakaan dan Arsip Kota Bandung.

0 komentar:

Posting Komentar