Pages

Selasa, 10 Juni 2014

Cara Jupe Semangati Gaston Castano

Gallery Warna Warni - Julia Perez menunjukkan dirinya ingin selalu jadi nomor satu buat striker Pelita Bandung Raya (PBR), Gaston Castano. Artis seksi dengan nama asli Yuli Rachmawati tersebut, selalu berusaha menyempatkan diri hadir memberikan dukungan kepada sang kekasih.

Jupe baru keluar penjara beberapa waktu lalu. Ia pun langsung nongol di stadion Si Jalak Harupat untuk melihat kekasihnya bertanding. Tanpa rasa sungkan Jupe terlihat sering berteriak, tepuk tangan bahkan bersiul untuk membakar motivasi Gaston.
 Juve dan Gaston -NET

Setiap peluit akhir berbunyi, Jupe pun acap menghampiri dan memeluk Gaston, meski belahan jiwanya itu masih bermandikan keringat setelah berjuang keras di lapangan.

    “Kalau tidak lagi sibuk, saya selalu menyempatkan diri untuk menonton pertandingan PBR dan memberikan semangat kepada tim, termasuk Gaston tentunya,” ucap Jupe sambil tersenyum.

Tingkah pola Jupe di tribun penonton ini, seringkali menyedot perhatian penonton lain. Menang atau kalah, Jupe terlihat antusias untuk tetap menyemangati Gaston. Terlebih jika bomber asal Argentina tersebut, mencetak gol dan PBR meraih kemenangan.

“Gaston pasti akan merasa sangat senang saat tim bisa menang walaupun dia tidak cetak gol. Baginya kemenangan tim lebih penting. Jadi bisa atau tidak mencetak gol, selama tim menang, Gaston pasti senang,” ucap Jupe.[VIVA]

0 komentar:

Posting Komentar